Pewarnaan sebenarnya secara tradisional digunakan untuk menghentikan peningkatan pembusukan pada jenis logam permukaan.

BESI BAJA WF IWF H BEAM KANAL H (13)

Hangat dip galvanizing dapat menjadi proses selesai paduan korosif termasuk besi, logam dan juga aluminium yang memiliki lapisan seng ramping. Jenis tertentu galvanisasi sebenarnya secara tradisional digunakan mengenai aplikasi komersial. Logam tertentu untuk menjadi dijaga dari kerusakan sebenarnya dilewatkan melalui kamar mandi cair seng pada suhu 460 derajat Celcius.

Ada berbagai metode peluruhan menghindari tersedia. Tentu, pewarnaan sebenarnya secara tradisional digunakan untuk menghentikan peningkatan pembusukan pada jenis logam permukaan. Namun, dip galvanizing hangat sebenarnya banyak yang lebih unggul cat ketika datang ke kegunaan. Hal ini tidak ada finish pada daerah logam termasuk pewarna. Prosedur dip galvanis hangat berakhir di hubungan metalurgi melibatkan seng dan daerah logam. Sementara terkena lingkungan seng pada pandangan pertama bertindak bersama-sama dengan oksigen untuk membuat seng oksida. Dalam lebih re bertindak bersama-sama dengan co2 pecahan terlihat di lingkungan, varietas seng oksida seng karbonat, bahan kuat yang benar membela logam atau bahkan besi bawah dari karat.

Masalah kunci tertentu pewarnaan sebenarnya kegagalan mereka untuk memastikan 100% aman dari karat. Bayangkan selesai mewarnai patah, mengekspos logam sederhana atau bahkan daerah besi? Daerah sederhana tertentu tentu akan segera mulai korosi. Dalam hal berhenti keluar dari tangan, pembusukan akan meningkat, naik di bawah mewarnai finish sisa. Varietas saat pembusukan antara finish mewarnai dan daerah logam, pada akhirnya akan menyebabkan mewarnai memudar. Dan ketika varietas pembusukan, menggunakan mantel baru mewarnai mendapat sangat sulit dan juga harga tinggi. Hangat dip galvanizing sebenarnya bebas dari jenis-jenis masalah sementara menawarkan 100% aman dari kerusakan.

Tidak seperti pewarna, dip galvanizing hangat memberikan keselamatan katodik selain koneksi metalurgi yang kuat. Keselamatan katodik sebenarnya dicapai dengan menggunakan seng sebuah logam- lebih mudah terkorosi pada daerah logam. Karena seng sebenarnya jauh lebih reaktif dibandingkan dengan besi atau bahkan logam, seng galvanis finish corrodes primer, melindungi logam atau bahkan besi. Secara teknis, elektron dalam seng pasti menyerah pada mereka sendiri untuk menghentikan karat.

Dengan dip galvanis hangat, patina seng yang diproduksi pada akhir galvanis bekerja sebagai penyangga efisien mungkin; telah di jauh dari primer sebagai akibat mengulur-ulur karat di finish. Ramping itu namun film yang sulit sebenarnya adalah salah satu lebih lapisan keselamatan yang tidak dilengkapi oleh beberapa teknik pembusukan menghindari lainnya.

Prosedur dip galvanis hangat juga bisa kurang mahal namun lebih kuat ketika membandingkan berbagai metode lainnya termasuk metalizing dan juga dgn listrik galvanizing. Dengan metalizing, seng dalam kawat atau bahkan berbagai debu sebenarnya disemprotkan ke meja logam korosif. Jenis metode hanya berakhir dalam penyangga (hanya termasuk dalam hal lapisan pewarna) dan juga dibatasi keselamatan katodik. Dengan menggembleng electroplate, seng sebenarnya elektrokimia ditempatkan pada logam, meskipun finish diproduksi di dalam sangat ramping.

Hangat dip galvanizing dapat menjadi metode yang secara tradisional digunakan dalam berbagai aplikasi komersial. Untuk alasan bahwa logam dilapisi memproduksi atau bahkan besi dapat digunakan dalam hanya cara yang sama seperti uncoated tunggal a. Logam galvanis tertentu bahkan bisa dilas mudah; dilengkapi Anda punya dianggap langkah-langkah pencegahan dengan gas beracun seng. Galvanis logam juga dapat disesuaikan dengan aplikasi suhu panas setinggi dua ratus derajat Celcius.