Akan membahas beberapa jenis bahan untuk pembuatan baja

b

Logam sering menangkap semua menggunakan frase kunci untuk menjelaskan kawanan dalam hal logam mulia besi. Sebagian besar logam mulia yang paling punya satu hal sesuai: kelenturan. Baja tentu yang paling dapat berakhir menjadi terlarut lebih rendah dan digunakan dalam metode tembakan cetakan yang sebenarnya untuk membuat hari-hari item. Baja biasanya dilemparkan ke arah cetakan, atau mungkin biasanya berubah menjadi gaya lain yang biasanya memungkinkan mereka untuk menjadi dipanaskan dan ditangani setelah fase. Di sini saya akan membahas beberapa jenis bahan:

Baja yang normal.
Bahan Co2. Bahan karbon dioksida hanya panggilan untuk karbon dioksida untuk membuat kombinasi yang menguntungkan. Logam mulia lainnya dapat memiliki persyaratan minimal yang berkaitan dengan produk misalnya kromium, nikel, tungsten dan beberapa berbagai faktor lainnya. Bahan Co2 pasti bisa berkisar antara rendah-karbon menjadi karbon dioksida ultra-tinggi (1. 0-2. 0%) materi konten. Biasanya, semakin tinggi bahan kandungan karbon dioksida yang sebenarnya, lebih besar kombinasi yang sebenarnya biasanya mengeras, meningkat energi, memiliki dan impact resistance.
Bahan kombinasi. Logam dapat dicampur dengan berbagai faktor lain sehingga Anda dapat meningkatkan atribut hardware. Campuran Anda berbagai faktor lain biasanya di mana saja dari 1% sampai 50%, membelah logam mulia langsung ke sepasang kamp: berkurang baja kombinasi dan baja kombinasi tinggi. Bahan Kombinasi yang paling umum dapat dikurangi bahan kombinasi. Kombinasi baja digunakan untuk meningkatkan kemampuan mengeras-dan ketahanan korosi. Biasanya bahan paduan rendah dapat memiliki lebih sedikit karbon dioksida di dalamnya, sebagai produk kombinasi non-karbon berkurang dalam hubungannya dengan karbon tinggi bahan kandungan dioksida membuatnya sulit untuk mengelas.
Stainless. Ini bisa menjadi bangku dapur materi biasanya dibuat dari. Sering dikenal sebagai bahan inox atau mungkin bahan tahan korosi (biasanya dari industri penerbangan), itu benar-benar kombinasi yang mengandung banyak kromium melalui ukuran (a sedikit 10. 5% -11%). Stainless tidak akan berjerawat, menimbulkan korosi atau mungkin menimbulkan korosi melihat bahwa mudah melihat bahwa materi normal (sering kesalahpahaman yang tidak menimbulkan korosi dari semua). Variasi terkemuka di antara s / s dan jenis-jenis kombinasi bahan bisa menjadi jumlah kromium memberikan. Kromium Anda dari fungsi kombinasi untuk menjadi sebuah film tahan terhadap korosi yang sering datang dengan materi melalui pembentukan sebuah film baru yang terhubung dengan kromium oksida, yang biasanya berfungsi sebagai filter, tentu tidak memungkinkan korosi untuk mendistribusikan di wilayah permukaan ke dalam. Ketahanan terhadap korosi dan mengotori bantuan itu menjadi pelanggan ideal berkaitan dengan aplikasi profesional, dan Anda dapat menemukan sekitar seratus lima puluh jenis yang berbeda digunakan, setiap dengan jenis tertentu dan berbeda atribut.

Baja instrumen. Ini termasuk sejumlah baja dan logam mulia, dengan masing-masing dikumpulkan lain karena atribut mereka menyebabkan mereka cocok untuk penggunaan dalam melakukan metode. Mereka mungkin biasanya penolak untuk abrasi atau mungkin korosi, biasanya rumit, penolak dampak dan dapat dengan mudah menyimpan baru benar-benar maju. Ada sejumlah terhubung dengan nilai yang berbeda terhubung dengan bahan alat, setiap dengan satu atau lebih terhubung dengan atribut unggul berkaitan dengan pemanfaatan dalam bisnis. Baja Instrumen yang digunakan dari desain terhubung dengan cetakan yang berkaitan dengan menembak molding, melihat bahwa mereka bisa mentolerir output aktual terhubung dengan sejumlah besar komponen dengan keluar menunjukkan sinyal terhubung dengan abrasi.
Logam memiliki sejumlah besar aplikasi, dan setiap aplikasi memiliki makeup tertentu yang unik yang terhubung dengan bahan. Atribut Steel indah menyiratkan makeup biasanya memenuhi syarat khusus untuk yang membutuhkan dengan custom made atau mungkin insinyur.