Ada beberapa variasi utama mengenai las co2 logam serta stainless steel

BESI BETON POLOS DAN BESI BETON ULIR (6)

Ada beberapa variasi utama mengenai las co2 logam serta stainless steel.

– Stainless steel memiliki persen tinggi yang melibatkan Argon dalam campuran gas melindungi.

– insert las atau mungkin elektroda seharusnya sangat dekat struktur di atas dasar logam mulia.

– Langkah ini di insert harus baik bulat atau mungkin bergerak menyemprotkan.

– akhirnya kapal harus dipertahankan sebagai hak yang mungkin setiap kali pengelasan.

Persen tinggi ini melibatkan Argon dalam campuran gas diperlukan terutama karena stainless steel tidak bereaksi dengan baik bersama dengan oksigen bernapas atau mungkin gas co2. Jika Anda bertanya kepada saya campuran gas umum Kami digunakan adalah C2 dan itu adalah 98% Argon serta 2% Co2 pecahan laser. Combo lain menggunakan beberapa O2 disertakan dengan Argon. Meskipun O2 adalah apa yang dapat menyebabkan masalah las, seluruh tarif sederhana dapat membantu busur.

Insert pengelasan ini dipilih harus jenis yang sama karena dasar logam mulia untuk yang dilas. Cara paling mudah untuk memilih insert atau mungkin elektroda harus selalu berbicara dengan toko ritel las ditawarkan. Kami akan menghadapinya stainless steel tidak murah, jadi mengapa membawa prospek!

Begitu menempatkan tukang las MIG jenis langkah harus bulat atau mungkin menyemprotkan bergerak. Persen tinggi ini melibatkan gas Argon juga memungkinkan busur untuk mendapatkan cara langkah ini. Saya telah menemukan globular yaitu paling cocok bersama dengan logam mulia tipis serta menyemprotkan bergerak asli adalah cara yang lebih baik ditujukan untuk logam mulia yang lebih besar. Namun orang mungkin tidak setuju. Idenya endapan untuk membantu pilihan pribadi serta gaya pengelasan.

Pada akhirnya, yang mengerikan kapal dalam hal MIG pengelasan stainless steel! Begitu pengelasan kapal harus seluruh masalah atas dan menjadi dipertahankan sebagai hak sebagai mungkin. Sebagian besar masalah setiap kali pengelasan berasal dari kapal dan juga gesekan karena sesak pada insert bergerak melalui itu. Kesulitan yang paling umum karena kapal cenderung menyatu ide MIG dan juga pengembangan panti beo. Rumah burung adalah karena insert pengelasan tentu tidak kemampuan untuk selalu dikirim ke kabel listrik, serta karena insert tidak memiliki tempat untuk bergerak, itu kumparan up, seperti rumah burung.